Tevez dekati JUVENTUS

Dikabarkan akan merekrut Gonzalo Higuain, Juventus kini malah lebih dekat dengan Carlos Tevez. Agen striker Manchester City itu sudah memulai pembicaraan dengan kubu Bianconeri.

Pembicaraan Juventus dengan Tevez sejauh ini masih berada di tahap awal, di mana semua berawal dari penawaran yang diajukan agen si pemain. Namun itu tak menutup peluang striker asal Argentina itu meninggalkan Etihad Stadium dan pindah ke Juventus Stadium.

Pihak Juventus, melalui manajer umumnya Beppe Marotta, menyebut kalau pembicaraan lebih lanjut mungkin saja dilakukan. Namun mereka harus membuka juga dialog juga dengan The Citizens, sebagai klub sah pemilik Tevez saat ini.

"Tevez? Dalam hal kualitas dan pengalaman, kami bukan klub pertama yang menyadari akan hal itu. Dia ingin bangkit dari periode kekalahan, di mana tahun ini di City bukan merupakan yang terbaik untuknya. Kami belum membuat pendekatan pada klubnya," sahut Marotta.

"Itu hal yang biasa di periode musim seperti ini agen berinisiatif dan saya tidak akan menolak bertemu dengannya terkait hal tersebut. Kami bisa saja mencapai kesepakatan dengannya, tapi kami harus membuat kesepakatan lebih dulu dengan klubnya," lanjutnya seperti diberitakan Football Italia.

Juventus sebelumnya santer dikabarkan mencoba memboyong Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Tapi karena harga Tevez bisa lebih murah, bukan tak mungkin Tevez lah yang akhirnya akan diboyong.

Juventus sudah dapat amunisi baru untuk musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan Athletic Bilbao untuk mentransfer Fernando Llorente. Striker internasional Spanyol itu akan tiba di Turin pada Juni mendatang.

"Higuain lebih muda dan karenanya lebih berharga di bursa transfer. Tevez jelas lebih mudah dalam proses negosiasinya, karena kontraknya habis di musim panas berikutnya. Kami mencoba memperkuat barisan penyerang untuk musim depan, jadi itu memang target utama kami. Kami mencari pemain yang cocok dengan gaya sepakbola Antonio Conte," terang Marotta.

                                                          DOWNLOAD MORE VIDEO