5 Anggota AKB48 Paling Seksi

1.jpg

sudah pada tau kan apa itu AKB48?, yap AKB48 merupakan idol grup Jepang yang terdiri dari gadis gadis cantik yang tergabung dalam grup fokal,
AKB48 sendiri saat ini sangat terkenal di Dunia bahkan di Indonesia nama AKB48 sudah tidak asing lagi.

Saat ini member AKB48 ada 92 Orang yang terbagi dalam tiga tim utama, namun dari sekian banyaknya member AKB48 ini ternyata ada beberapa yang diyatakan paling canthk dan seksi.
mau tau siapa sajah 5 Anggota AKB48 paling seksi di tahun 2013

1. Mayu Watanabe
2.jpg

Mayu merupakan Anggota AKB48 yang paling populer dan memiliki wajah yang sangat cantik serta tubuh yang seksi, sepertinya patas jika ia kita masukan dalam member AKB48 paling seksi.

2. Haruna Kojima
haruna+kojima+AKB48+10.jpg

Haruna Kojima merupakan satu dari beberapa anggota personil AKB48 yang menjadi sorotan media lebih di banding anggota AKB48 yang lain, seperti halnya salah satu personil Grup asal indonesia JKT48 yakni Nabilah ratna yang juga lebih menjadi sorotan publik dibanding personil yang lainnya.
Kabarnya, Haruna kojima menjadi sorotan publik karna keberaniannya dalam berpakaian dan berpose seksi

3. Yuki Kashiwagi
First002.jpg

Kashiwagi Yuki atau yang biasa disebut Yukirin adalah salah satu anggota AKB48 generasi ketiga yang saat ini bergabung bersama Team B. Selain aktif sebagai anggota AKB48, Yukirin juga merupakan anggota dari sub grup AKB48 yaitu French Kiss yang salah satu anggotanya yaitu Aki Takajo (Akicha) menjadi member rangkap AKB48, dan JKT48.

4. Tomomi Nakatsuka
nakatsuka-tomomi.jpg

Nakatsuka menjadi member AKB48 pada tahun 2007 dan tampil pertama kali di theater pada 2008 silam. Tak hanya cantik dan populer, Nakatsuka juga sangat ramah kepada fans.

5. Tomomi Itano
itano.jpg

Itano Tomomi adalah salah satu anggota AKB48 dari generasi pertama yang bergabung sejak 2005. Ia bergabung seangkatan dengan Maeda Atsuko dan Takahashi Minami. Dia menjadi personel pertama yang melakukan debut solo di antara personel AKB48 lainnya.

                                                          DOWNLOAD MORE VIDEO