Biografi Miley Cyrus

Destiny Hope Cyrus atau yang lebih dikenal dengan nama Miley Cyrus aia merupakan aktris kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992.
selain sebagai aktris, Miley Cyrus juga dikenal sebagai penyanyi,pengarang, penulis lagu serta musisi.
Namanya mulai dikenal luas sejak ia berperan sebagai Miley Stewart pada sitkom Disney Channel Hannah Montana.

Miley adalah anak dari seorang aktor, Billy Ray Cyrus dan istrinya Leticia "Tish" Cyrus. Miley bukanlah anak tunggal, dia mempunyai tiga saudara, yaitu Noah Lindsey Cyrus, Brandi Cyrus, dan Christopher Cody Cyrus. Semasa kecil, Miley Cyrus dikenal sebagai anak yang ramah dan selalu tersenyum.

miley-cyrus-hannah-montana.jpg

Sukses yang ia raih di sitkom Hannah Montana menempatkannya sebagi idola baru di kalangan remaja. pada tahun 2007 Cyrus mulai serius mengejar karier sebagai penyanyi solo dengan menandatangani kontrak dengan Hollywood Records. Cyrus merilis album pertamananya yang berjudul "Breakout" pada tahun 2008, yang langsung sukses secara komersial.

Beberapa judul lagu Miley Cyrus yang paling populer diantaranya When I Look At You, The Climb, Party In The USA, I Miss You, serta Can't Be Tamed yang kemudian membawanya memduduki peringkat nomor 13 di Majalah Forbes Celebrity 100 pada tahun 2010.

Miley_Cyrus.jpg

Miley-Cyrus-5.jpg

Miley-Cyrus-4.jpg

Miley-Cyrus-3.jpg

Miley-Cyrus-2.jpg

Miley-Cyrus-1.jpg

                                                          DOWNLOAD MORE VIDEO