5 Artis muda Cantik Berjilbab Di Indonesia

Memakai jilbab adalah waijib hukumnya bagi wanita muslim. Akan tetapi di jaman sekarang ini jibab nampaknya sudah jarang yang benar benar di gunakan menutupi aurat apalagi di dunia keartisan, malah sebaliknya lekuk tubuh seksi yang mereka tonjolkan sebagai daya tarik

akan tetapi ternyata ada beberapa artis muda indonesia yang mau benar benar memakai jilbab secara utuh, Di dalam balutan jilbab pun, para artis ini tetap terlihat cantik dan anggun. Aura kecantikkannya bersinar dalam kelembutan dan paduan busana yang santun.

siapa sajakah 5 Artis Cantik Berjilbab Tercantik Di Indonesia 2013 mari simak di bawah inih

1. Zaskia Adya Mecca
foto-Zaskia%2B-Adya-Mecca-14.jpg

Zaskia Adya Mecca (lahir di Jakarta, 8 September 1987; umur 25 tahun) adalah pemeran sinetron dan bintang film Indonesia. Zaskia memulai karier di dunia hiburan Indonesia saat mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku 2001 dan meraih juara II. Sukses itu membuatnya dilirik oleh rumah produksi yang menjadikannya pemeran pendukung dalam sinetron ” Senandung Masa Puber “ dan ” Cinta SMU “.

2. Asmirandah
asmirandah.jpg

Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 23 tahun) adalah seorang pemainsinteron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari Garut.

3. Meyda Sefira
foto-meyda-sefira-43.jpg

Meyda Sefira (lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 Mei 1988; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia yang lolos audisi untuk memerankan tokoh Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

4. Oki Setiana Dewi
s6BA4zSxCi.jpg

Oki Setiana Dewi (lahir di Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

5. Marshanda
13agt-+Marshanda.jpg

Andriani Marshanda dikenal sebagai “Caca” atau “Chacha” (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989; umur 23 tahun) adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter.Marshanda adalah seorang Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan asal Guguak Tabek Sarojo, Agam, Sumatera Barat.

sumber 5 Artis Cantik Berjilbab Tercantik Di Indonesia 2013

                                                          DOWNLOAD MORE VIDEO