5 Gaun Pengantin dengan bentuk yang unik dan Aneh

kalau pada umumnya acara pernikahan beralngsung biasanya sang wanita akan menggunakan gaun pengatin yang sangat cantik dan indah, namun apa jadianya jika gaun pengantin yang digunakan terlihat sangat aneh, pastinya banyak orang yang akan membicarakan tentang keanehan atau keunikan gaun pengantin tersebut.

Nah berikut ini ada beberapa gaun pengantin dengan bentuk yang sangat aneh, kamu mau tahu seperti apa gaun pengantinya? Lihat berikut ini?

1. Gaun Manik manik
1.jpg

Manik manik biasanya bayak digunakan untuk membuat perhiasan, seperti kalung dan gelang walaupun biasanya ada juga baju yang dihiasi dengan manik manik, namun apa jadinya jika gaun pengatin dibuat dengan manik manik seluruhnya pasti jadinya sangat unik dan terlihat aneh.

2. Gaun pamer dada
2.jpg

Gaun pamer dada wah dari namanya sajah sudah aneh, coba bayangkan jika anda yang jadi suaminyah masa iya akan rela jika prabotan calon istri kita di perlihatkan ke muka umum, hehe. . gaun pengantin yang sangat aneh

3. Gaun kue tart
3.jpg

Kue tart biasa selalu ada diacara ulang tahun dan diacara pernikahan pun biasanya juga selalu ada namun apa jadinya jika si pengantin wanita yang jadi kue tartnya, nah inilah letak keunikan karna gaun yang di gunakan pengantin wanita mirip sekali dengan kue tart, hemmh gaun pengantin yang unik,

4. Gaun cupcake
4.jpg

Beda dengan gaun tart yang super besar, gaun cupcake ini lebih memudahkan pengantin wanitanya untuk bergerak. Tapi yang membuat penasaran kalau nanti kuenya tersebut dimakan oleh tamu undangan, kira- kira pengantinnya pakai apa ya?

5. Gaun Bikini
5.jpg

Bikini biasa digunakan ketika berada di pantai namun apa jadinya jika bikini digunakan diacara pernikahan, huahuahua pasti akan terlihat aneh giliran orang lain pake baju tertutup nah penganten wanita pake bikini hehe. .apa tidak aneh jadinyah! ! !

sumber 5 Gaun Pengantin Dengan Bentuk yang Aneh

                                                          DOWNLOAD MORE VIDEO